Breaking News

Harga Biji Kopi Arabika Gayo

aceh gayo roasted beans / biji kopi goreng arabika Gayo [ L' Warkop Jogja ]  di lapak sosmed preneur .id | Bukalapak

Harga Biji Kopi Arabika Gayo - 250gr Arabika Gayo Aceh yang kami jual dengan harga Rp. 75.000 dalam bentuk bubuk siap seduh (powder) atau sebagai benih yang sudah disangrai (kacang panggang) siap segar kopi giling diseduh sebelumnya. Semua produk yang dikemas dalam kemasan foil.


Kopi di Takengon atau yang biasa dikenal sebagai kopi Gayo Aceh terkenal di dunia. Seperti namanya menunjukkan, kafe ini dijalankan oleh masyarakat Gayo Takengon penduduk asli.


Kopi arabika Arabika Gayo Aceh telah memperoleh sertifikat indikasi geografis (GI). sertifikat GI adalah tanda yang menunjukkan asal barang karena lingkungan geografis, alam, manusia, atau kombinasi keduanya. Dengan demikian, karakteristik spesifik dari produk dan kualitas barang (Pasal 1 PP RI No. 51 Tahun 2007). Dan besar, Gayo kopi kenikmatan lain diakui oleh International.


biji kopi yang mengalami serangkaian panjang proses pengolahan untuk menghasilkan yang terbaik rasa kopi, termasuk dalam hal ini adalah tingkat kematangan dalam proses pemanggangan. Proses kami memanggang yang dapat memberikan manfaat dari segi rasa dan aroma kopi yang terbaik, sehingga kami dapat memberikan kepuasan dalam hal kopi.


- produk berkualitas premium dengan kontrol kualitas profesional

Kontrol kualitas dengan proses penyortiran -

- kemasan eksklusif dengan standar tertentu, dapat digunakan sebagai souvenir atau hadiah produk. Dibungkus dalam aluminium foil.

- kopi segar, kopi diproses dan tidak menjaga kopi dipanggang (panggang) dalam waktu yang lama


Sangat cocok untuk SOUVENIR / BY-BY


Kemasan: One Way Valve

Ketik: 100% Arabica Coffee

Berat bersih: 250gr

Menyertai:

- Mulai mengurangi atau menghilangkan jumlah konsumsi gula sama sekali karena rasa kopi akan rusak ketika gula dicampur dan demi kesehatan Anda sendiri.

- Gunakan air panas langsung pada api / kompor. Termos air atau dispenser air panas tidak cocok atau tidak akan merasa benar. Tuangkan air panas dari kompor / api dalam cangkir diisi dengan kopi dan diamkan selama sekitar 3 menit.

- Kemudian, pengadukan, bubuk kopi akan jatuh di kaca, siap untuk menikmati kopi Anda.

- Haruskah kita mengambil pagi hari sebelum mulai bekerja atau malam. Sebaiknya tidak dikonsumsi pada malam hari untuk menghindari jangan sampai Anda mengalami kesulitan tidur.

Tidak ada komentar