Breaking News

Harga Biji Kopi Banyuatis

Keunggulan Kopi Arabika Bajawa Ini Wajib Diketahui Para Pencinta Kopi

Harga Biji Kopi Banyuatis - Sementara merintis usaha ini, tapi Sutrawan yang membantu tiga rekanya mampu menghasilkan dalam sehari untuk 300 kg, dan seminggu bisa mencapai 1 ton bubuk kopi Bali Asli Cap "Pulau Dewata" operasi produksi yang berlokasi di dusun desa pasar Anturan luar desa Selat Sukasada Buleleng Bawan ini tanpa menggunakan bahan pengawet atau bahan campuran lain untuk menambah produk mereka.


lantai pertama Kopi Bali cap "Pulau Dewata" berasal ekstrak dari biji pulau para dewa sendiri, seperti daerah Banyuatis Gobleg, Pupuan dan daerah lainnya di Bali. Produksi dikemas dalam langkah-langkah sachet 250 g, 100 g, 50 g dan 40 g dengan pariasi harga masih bisa dicapai oleh pecinta kopi di bubuk asli Bali, 1kg kopi bubuk asli Cape "pulau" kisaran harga hanya 58 $ 000 harga bukannya relatif murah dari harga yang paling kopi lainnya di pasar.

"Lalu membedakan dengan harga kopi lainnya masih dapat diakses oleh pecinta kopi bubukdi Bali terpisah dari pengolahanya murah juga sangat sederhana untuk harga penggunaan kayu bakar untuk kopi kualitas produk," kata Sutrawan.


Menurut Sutrawan dalam produksi kopi melibatkan empat pekerja dan tiga di bidang pemasaran. Salah satu tenaga kerja adalah orang yang memiliki pengalaman dalam biji kopi panggang,


"Dalam produksi, saya melibatkan staf yang sudah memiliki pengalaman yang cukup di bidang biji kopi panggang, mereka tahu berapa banyak suhu harus diberikan mengsangrai untuk menghasilkan kopi yang baik," kata Ketut Sutrawan (20 / 3) Buleleng.

Tidak ada komentar