Breaking News

Distributor Kopi Di Bandung

DISTRIBUTOR KOPI DI BANDUNG





 Distributor Kopi Di Bandung - Kopi Gaia memiliki filosofi yang berasal dari mitologi Yunani dan makna berasal dari dewi bumi, yang pertama kali muncul di alam semesta, Gaia dikenal atau dikatakan ibu dari semua. Menurut asal bumi, serta kopi, kopi ditanam di lahan atau tanah yang kemudian menjadi Cafeto tersebut.


Gaia menomor kopi juga bergabung dengan kualitas biji kopi, yang cocok namanya dijuluki 'ibu dari semua'. Gaia adalah biji kopi coklat di Jawa Barat atau Jawa disebut Preanger memiliki penjualan berkualitas, yaitu kualitas seni, kualitas dan kualitas komersial.


kualitas khusus adalah kualitas yang memiliki skor di atas 80, bagi pecinta kopi harus menyadari bahwa kualitas khusus ini memiliki bersih, segar, dan tanpa cacat sama sekali.


kualitas adalah kualitas yang memiliki skor antara 70 dan 80, kualitas biji kopi memiliki cacat tapi sangat minim atau sedikit.


kualitas kopi komersial, kualitas kopi yang memiliki banyak hal-hal negatif atau beberapa cacat.


Tidak hanya menjual biji kopi, tapi kopi Gaia juga memiliki sebuah kedai kopi yang terletak di Jalan Utara Mars III No.06 Bandung. kedai kopi ini berfokus pada penyajian minuman yang berasal dari kopi, tapi bukan karena itu berfokus pada minuman yang berasal dari kopi, tetapi gaia kedai kopi juga menawarkan kopi minuman yang Anda dapat melayani panas atau dingin. Gaia cafe menyediakan layanan sebagai pusat interaksi sosial. Kafe Gaia menawarkan peluang sosial bagi anggota berkumpul di titik di mana mereka dapat bersosialisasi dengan nyaman, tidak hanya bersosialisasi tetapi juga dapat melakukan aktivitas seperti menulis, membaca, menemukan inovasi kreatif, baik secara individual maupun kelompok.


CARA SIAP


ditumbuk halus (halus lantai)

MEDIUM RUTIN (Giling MEDIUM)

menggiling kasar (Grind MENTAH)


Tidak ada komentar