Breaking News

Distributor Mesin Kopi Espresso Murah

Distributor Mesin Kopi Espresso Murah



Distributor Mesin Kopi Espresso Murah - Bagi Anda yang ingin memulai minum bisnis kopi masih bingung dalam memilih mesin kopi untuk kebutuhan anda, dari boiler tunggal atau ganda? dalam mesin kopi adalah komponen penting dari boiler. Bagi orang awam, itu terihat sepele, tetapi masing-masing boiler ini akan menghasilkan pengoperasian mesin kopi yang berbeda.

Bagaimana cara kerjanya boiler itu sendiri adalah air pada sumber air atau bisa disebut reservoir akan mengalir ke boiler dan dipanaskan pada suhu tertentu yang diperlukan, yang akan digunakan untuk membuat espresso atau berbusa susu.

Jadi apa yang dimaksud mesin boiler tunggal kopi, yang hanya memiliki satu boiler hanya bila pengguna tidak dapat melakukan ekstraksi dan uap bersama-sama dan biasanya mengambil panas suhu kembali, sekitar 2 menit bergantian untuk proses ekstraksi atau buih susu.

KLIK UNTUK ORDER

Sementara itu, mesin ganda kopi boiler, yang terdiri dari dua boiler yang terpisah, masing-masing fungsi mempertahankan suhu ekstraksi (Brewing) dan satu khusus untuk proses mengukus. Dengan demikian, dapat melakukan proses ekstraksi dan susu buih dalam waktu singkat karena dapat dilakukan secara bersamaan.

Kesimpulannya, pilihan mesin kopi dengan skala boiler sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Jika kopi Anda masih tidak perlu memakai double boiler karena masih kinerja yang cukup baik, bisa menjadi pelanggan tetap harus dihormati. Dan sebaliknya, jika Anda membutuhkan kinerja yang lebih cepat dan kopi disarankan untuk menggunakan mesin kopi double boiler, karena jenis mesin kopi yang sudah terbukti memuaskan untuk setiap pemegang.

Tidak ada komentar